Langsung ke konten utama

SHOWROOM A.H MOTOR TASIKMALAYA

   Seiring pesatnya perkembangan jaman dengan mobilitas dan kemajuan teknologi serta pembangunan infrastruktur yang di galakkan pemerintah, membuat industri kendaraan bermotor semakin pesat, terbukti dengan semakin padatnya kendaraan dan macetnya perjalanan membuat pemerintah harus ektra keras ke pembangunan infrastruktur terutanma jalan raya. Imbas dari semua itu , forum jual beli dan aneka showroom terutama di Tasikmalaya semakin banyak. Metode dan cara mendekati pembelipun semakin banyak.


    Ada anggapan bahwa membeli dari perantara showroom membutuhkan biaya lebih dibanding dari penjualnya langsung , ada juga yang bilang barangnya tidak memuaskan. Tapi jangan salah mobil yang dibeli kami dari penjual langsung kadang tidak sesuai expektasi sehingga kami harus memperbaiki bahkan kadang harus mengecat ulang kendaraan  dan sebagainya. Itulah mengapa harga kendaraan yang di tawarkan pihak showroom terasa membengkak.


a.h motor jalan R.E Martadinatta no 241A Kota Tasikmalaya


   A.H MOTOR sendiri pada mulanya hanya bengkel mobil khusus honda yang di motori oleh bapak hj. Nurjaman hasan atau biasa juga di panggil Asep Hasan. Beliau merupakan montir bersertifikat honda. dibangun sekitar tahun 90-an dan berlokasi di Simpanglima Tasikmalaya. Sekitar tahun 2000-an beliau memindahkan lokasinya ke daerah Jati Indihiang tepatnya di jalan R.E Martadinatta no. 241 A Tasikmalaya sampai sekarang.


   Di tempat inilah kemudian ditambah dari semula hanya bengkel saja dibangunlah showroom A.H motor dan anaknya sebagai leader di showroom tersebut. Ada banyak kelebihan yang di tawarkan showroom ini diantaranya penjemputan aplikasi atau persyaratan jika ingin kredit kendaraan, para crew nya pun ramah, dilayani secara profesional ,barang yang di tawarkan terjamin kualitasnya (sesuai budget) , mobil dalam kondisi terawat dan apabila ingin membelinya secara tunai bisa langsung bawa uangnya tidak perlu ada persyaratan lain kata leadernya. 👍 bengkel dan showroom ini satu lokasi , sehingga anda bisa sekalian service juga. 


contact person a.h motor



      Jika masih ragu silahkan kunjungi sekarang juga showroomnya supaya bisa ada yang dinego atau sekedar tanya-tanya. Kunjungi akun instagram dan fanspage facebooknya disini.berkomentar juga boleh.. jangan ragu.

     itulah review saya mengenai showroom A.H MOTOR, semoga menepis anggapan negatif mengenai showroom dan semoga bermanfaat.

Komentar