Langsung ke konten utama

PHOENIX OS ROC -RISING OF CHAMPIONS-

   Perlu kalian ketahui phoenix os itu terbagi 2 yaitu phoenix os official dan phoenix os roc. Seorang developer bernama woltrex yang mendedikasikan diri untuk terus berusaha mengembangkan phoenix os roc ini sampai sekarang secara garis besar sudah ada 3 versi, yaitu :

   1). Phoenix os roc full version

   Untuk versi ini kalian bisa menginstall aplikasi maupun game apa saja yang kalian mau. Karena arsitektur systemnya memang di peruntukkan untuk itu, tapi bagi yang akan menginstallnya di laptop atau pc spek rendah atau yang biasa disebut spek kentang hindari dulu deh. Karena versi ini akan terasa berat. Aplikasi bawaannya pun sudah banyak, yang pasti memakan ram dan penyimpanan. Kalau untuk coba-coba sih siapa yang ngelarang.  assiapp

    Phoenix os roc full version ini masih di bagi lagi loh ada yang v1, v2, sampai v5. Semua itu dilakukan demi penyempurnaan. Saya sarankan bagi yang mau mencoba supaya menginstall yang v5 karena major bugs nya sudah di perbaiki.

2). Phoenix os roc lite version

    Nah kalau untuk versi yang kedua ini, saya rekomendasikan nih. Karena dari namanya saja kita tahu bahwa versi ini paling ringan diantara yang lainnya. Phoenix os roc versi lite ini saya kira memang di khususkan bagi user yang fokus seperti gamer android. Misalkan lineage , pubg mobile dan lain-lain.
    Phoenix os roc lite version ini juga ada beberapa versi, semua itu karena beberapa bug yang ada dan perbaikannya.

3). Phoenix os roc pubg special edition

    Kalau untuk versi yang ketiga ini, memang di khususkan buat gamer pubg mobile. Sesuai namanya phoenix os roc pubg special edition ini sudah ditanam berbagai macam script anti lag,ngeframe atau fps drop. Bukan script cheater yah. Adapula aplikasi semacam gfk yang sudah ditanam sebagai bawaan. Gamer pubg mobile pasti di manjakan dengan versi ini.


    Untuk proses instalasi kalian bisa masuk ke forum phoenix os roc yang moderatornya woltrex. Proses instalasinya memang tidak semudah memasang phoenix os official. Disarankan kalian mengerti bahasa inggris minimal secara pasif. Kebetualan admin memasang yang versi full dan di pasang di linux. Jadi admin nggak berani share kalau belum mencoba instalasinya. Yang penting sih kalau kalian menemukan kesalahan saat instalasi usahakan kasih feedback di forumnya.

    Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk woltrex atas dedikasi dan waktunya. GREAT JOB

Komentar